Thursday, March 14, 2013

PAKET PERANGKAT DAN JASA INSTALASI SETTING WIRELESS

Jual Perangkat dan Jasa Instalasi setting wireless, Point to Point, Hotspot dan RT/ RW Net

Apa itu SINEPACK ?

SINEPACK adalah  solusi paket perangkat dan jasa instalasi wireless LAN, yang terdiri dari keseluruhan perangkat utama wireless yang dibutuhkan serta jasa instalasi setting perangkat wireless LAN sampai dengan link terbangun.
Jadi anda tidak perlu repot-repot lagi memikirkan ini itu untuk kebutuhan link wireless anda. Anda cukup duduk manis sambil menikmati "teh manis" hangat anda, biar kami yang kerjakan semua. SINEPACK merupakan pembangunan link wireless Point to Point (P2P) mulai jarak 0-100km.

Mengapa Harus SINEPACK?

7 Alasan mengapa Anda harus mempercayakan Total solusi kebutuhan Link Wireless Anda kepada kami akan terangkum dalam kata SINERGI :
Simultaneous, dengan tenaga muda yang handal dan profesional, bersama-sama kami membangun kinerja berbasiskan teamwork yang kami khususkan untuk memenuhi seluruh kebutuhan Wireless dan IT Anda, kami pastikan Anda mendapatkan yang terbaik dari Sinergi.
Improvement, dalam perkembangannya, dari waktu ke waktu, kami selalu melakukan perubahan dan inovasi untuk seluruh produk, jasa dan layanan yang kami berikan ke klien kami. Pengalaman yang berharga memberikan motivasi tersendiri bagi kami untuk selalu melakukan penyempurnaan layanan terhadap klien kami.
Near, Jarak yang jauh tidak selalu menjadi hambatan bukan?? seperti kata peribahasa "jauh dimata dekat dihati". Setiap saat kami dekat dengan Anda, kapanpun dan dimanapun Anda berada, kami siap melayani dengan cepat, tepat dan akurat.
Easy, Setiap saat kami selalu memberikan kemudahan untuk Anda, mulai dari harga yang kompetitif, pelayanan yang prima sampai dengan rekomendasi dan saran, yang kami yakin tidak Anda temukan ditempat yang lain.
Relationship, Kami selalu menjaga hubungan baik dengan klien untuk kesinambungan mutualisme, dan berlandaskan pada motto Perusahaan kami "WE SERVE BETTER" yang artinya kami harus memberikan Total Customer Satisfaction.
Good, Komitmen kami didepan adalah memberikan yang baik dan terbaik untuk kebutuhan konsumen, karena sesuatu yang baik akan menghasilkan yang baik pula, dan itulah dasar kami.
Ideas, Kami hadir untuk Anda, memiliki visi dan tujuan untuk memberikan solusi kebutuhan IT dengan seluruh ide dan gagasan yang selalu kami kembangkan, Saran dan kritik kami terima dengan baik karena apapun itu, semua untuk mutualisme Anda dan KAmi.

Apa kelebihannya?

  1. SINEPACK memberi jaminan kepada anda bahwa dana yang anda keluarkan benar-benar tepat sasaran, anda akan terhindar dari kerugian karena kesalahan memilih perangkat wireless atau bahkan salah menentukan tinggi tower. Karena apabila SINEPACK gagal, kami akan kembalikan dana anda 100%
  2. SINEPACK dirancang sebagai solusi paling efektif (baca=paling murah) dengan kualitas link yang baik, troughput yang memuaskan, singkatnya SINEPACK adalah paket wireless efektif dan efisien.
  3. SINEPACK adalah paket spesial dengan harga spesial, kualitas spesial, prioritas pengerjaannya juga spesial,dan anda berhak atas garansi perangkat selama 1 tahun dan garansi link bukan 1 bulan, tapi 2 bulan.
  4. FREE SITE SURVEY, dengan paket SINEPACK, anda mendapatkan site survey GRATIS dari kami (Khusus untuk Wilayah Jawa Timur).
Kami Juga Melayani Penjualan Cisco dan Linksys lengkap dengan Jasa Setting Cisco dan kelengkapanya (Router, Catalyst, Module, Access Point)

No comments:

Post a Comment