Tuesday, December 18, 2012

SENAO (ENGENIUS)

Senao EnGenius EOC2611P

Access Point Outdoor 802.11g dengan daya 600mW ini sangat baik bekerja dikelasnya, dilengkapi dengan mode Bridge / Access Point dengan antena dan polaritas ganda.

Taraa......sekarang giliran EnGenius EOC2611P nih yang nongol, Senao Engenius Seri EOC2611P adalah radio accesspoint outdoor  dapat beroperasi secara maksimal sampai dengan jarak 20km yang beroperasi baik dalam spektrum frekuensi 2.4GHz dan memberikan bandwidth tinggi sampai 108Mbps (yah....walaupun cuma up to yaa....tapi gak apalah, hehehhee.....) dengan fitur superG-nya, EOC2611P ini dapat mengirim dan menerima sinyal dengan sensitifitas yang tinggi, yang intinya sih bisa menghasilkan kualitas sinyal cukup stabil (meski bentuknya terbilang mini). Karena ini radio punya dua antena dan 2 polaritas sekaligus, kisanak-kisanak sekalian (kaya" zaman majapahit aja, kikikikikik........) bisa mengurangi budget untuk menggunakan EOC2611P ini karena harganya yang masih berkisar di 1 jutaan, Anda pun bisa lebih memperkuas coverage dengan dual polarisasinya, artinya radius dan coverage bisa lebih dioptimalkan nantinya.

Nah.....seperti yang udah saya jelaskan diatas, EOC2611P ini  mampu bekerja baik dalam range jarak 1-30km dan terdapat indikator RSSI yang berfungsi sebagai kontrol jaringan, pokoknya super deh....ini radio bisa berfungsi sebagai penerima dan pengirim sinyal. EOC2611P ini juga sudah dilengkapi dengan injektor POE dan Adaptor 24 Vlt 1 Ampere.

Sebagai pelindung dari ancaman marabahaya, hehehe......., EOC2611P ini sudah dilengkapi dengan sistem enkripsi internal yang berfungsi mengamankan setting maupun privasi data Anda. Salah satu dari sekian banyak jenis enkripsi yang dimiliki adalah WEP 64/128/152-bit atau WPA2-PSK/WPA-PSK. Filter alamat MAC Address memungkinkan pengguna untuk memilih terminal mana yang akan dituju melalui sebuah sistem.

Desain yang ergonomis dan menarik, kinerja yang prima, dan berbagai fitur yang lumayan lengkap membuat EOC2611P mulai banyak digandrungi para petinggi wireless maupun yang newbie dibidang ini. Orait.......sekian dulu review EOC2611P dari saya, kl ada yang ditanyakan, silahkan......
 CEK HARGA EOC2611P

No comments:

Post a Comment