Tuesday, December 18, 2012

MOTOROLA CANOPY (CAMBIUM NETWORK)

Motorola Canopy (Cambium Network) Solusi PTP Terbaik

Dulu namanya Motorola Canopy, sekarang berubah menjadi Cambium Networks, kira-kira knapa ya kok namanya diganti?? sayang udah banyak yang familiar dengan Motorola Canopy soalnya, tapi gak masalah buat saya, izin bentar buat mengulas Cambium Network yang notabene jadi solusi terbaik untuk point to point dikelasnya, bisa terkondisi non-LOS. Awalnya Cambium Networks ini diproduksi untuk pasaran negerinya Barrack Obama, alias Amerika Serikat, namun pada perkembangannya, makin banyak permintaan dari sejumlah negara di Asia termasuk Indonesia, karena kualitas dan ketahanannya sangat baik. 
Dalam kinerja sistemnya, Cambium Network didukung oleh sistem Orthogonal Frequency Division Multiplexing (OFDM), nah lo....apaan ntu.......gak panjang lebar teori dah, jadi intinya begini, syarat utama kedua buah radio terkoneksi musti wajib memenuhi kondisi LOS (Line of Sight) artinya tidak terhalang pohon, bangunan besar atau sejenisnya. Nah.....di OFDM ini, apapun kondisinya gak akan jadi masalah, mau dipasang di jemuran orang, di kolong jembatan atau dimana aja Insya Allah bisa terkoneksi, hehehehe......
Solusi PTP ini memang memiliki tingkat performa yang luar biasa pada suhu paling ekstrim sekalipun dan di bawah kondisi cuaca yang paling sulit, memberikan jaminan kecepatan transmisi dan bandwidth yang akurat, tajam dan terpercaya (gak seperti up to yang sering dijanjikan produk lain, ane gak nyebut merk yaaa.....). BIasanya sering dipakai untuk koneksi VOIP Gateway yang berbasiskan kompleksitas jaringan besar, streaming multimedia, sampai dengan area pertambangan.

Call for Pricing in here 

No comments:

Post a Comment